NEWS

Film Solo Master Jedi Star Wars Ini, Dirumorkan Sedang Dikembangkan

Marvemir   |   Selasa, 22 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui selama beberapa tahun belakangan, selain mengembangkan / memproduksi trilogi baru franchise sci-fi hit, Star Wars (baca: Episode 7-9), Disney dan Lucas Film, kini jugalah sedang sibuk-sibuknya mengembangkan proyek film-film spin-off dari karakter ikonik franchise ini.

Seperti yang kita ketahui, salah satu proyek spin-off yang sudah terealisasikan dan tinggal menunggu dirilis saja tersebut, adalah film spin-off / tunggal dari pembajak luar angkasa favorit kita semua, Han Solo yang mana, menurut rencana, film ini akanlah dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Nah seakan ingin memberikan hype habis-habisan lagi ke seluruh fanboy-nya. Beberapa waktu lalu dikabarkan oleh situs The Hollywood Reporter bahwasanya, Disney, kini sedang dalam tahap pengembangan awal dari proyek film spin-off selanjutnya yang mana, film spin-off ini, nantinya, akanlah berfokus (menceritakan) sosok salah satu Master Jedi yang ngetop ini.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Wah siapa tuh sosok Master Jedi yang dimaksud? Eits, bukan Kotakers. Bukan Master Fakry kok. Melainkan di sini adalah, Master Jedi, Obi-Wan Kenobi. Hah? Bukannya rumor ini sudah lama ya? Ya benar banget Kotakers. Namun, rumor ini lagi-lagi muncul beberapa hari yang lalu.

Nah, dikarenakan proyek film spin-off Obi-Wan ini masih dalam tahapan yang sangat awal, maka hingga tulisan ini diturunkan, naskah dari proyek film solo inipun, belumlah diketahui lagi. Akan tetapi di saat yang sama, sosok sutradara Stephen Daldry (Billy Elliot, The Hours), menurut rumor, akanlah menjadi sutradara sekaligus pengawas penulis naskah utama dari film ini nantinya.



Bagi Kotakers yang mungkin masih belum mengetahui, Obi-Wan Kenobi, merupakan sosok master jedi yang paling penting di dalam universe Star Wars. Basically, Obi-Wan merupakan sosok yang sangat vital bagi keseluruhan keluarga Skywalker.

Nah setelah mengetahui sekilas akan kabar ini, bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian pada dasarnya ingin Disney dan Lucas Film memproduksi film solo Obi-Wan Kenobi ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru