NEWS

Inilah Alasan Utama Mengapa Tampilan Pennywise Di Remake Film It Beda Jauh Dari Tampilan Orisinilnya

Marvemir   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers generasi 90-an atau generasi sekarang atau sudah atau malah mungkin belum menyaksikan mini seri horor adaptasi novel hit karya Stephen King, It (1990), Kru KotGa yakin pastinya kalian sudah lebih dari tahu tampilan persis dari wajah si badut pembunuh, Pennywise yang mana di mini serinya tersebut diperankan oleh Tim Curry (Home Alone 2: Lost in New York).

Well, kalaupun lupa-lupa sedikit, toh kalian bisa lihat lagi sendiri di foto thumbnail artikel ini bukan?

Baca ini juga :

» Penggemar Ingin Ada Pennywise di Mortal Kombat 11, Sang Director Balas Dengan Meme Kocak!
» Ini Dia Sosok Pemeran The Loser Club Versi Dewasa dalam Film IT Chapter: 2
» James McAvoy Konfirmasikan IT 2 Sedang di Produksi
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Andres Muschietti Inginkan Aktris Nominator Oscar Ini Perankan Beverly Marsh Di Sekuel IT



Nah, dikarenakan sudah mengetahui betul tampilan orisinilnya tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak dari kita yang langsung garuk kepala kebingungan sendiri ketika melihat tampilan wajahnya yang cukup berbeda di film remake-nya yang akan dirilis pada tanggal 8 September 2017 mendatang.

Spesifiknya kitapun bertanya seperti ini: Kira-kira apa ya dasar utama sutradara Andres Muschietti (Mama) mengganti desain tampilan make-up Pennywise yang sudah ikonik tersebut di remake ini nantinya?



Well, usut punya usut, Muschietti merasa bahwa tampilan orisini Pennywise-nya Curry, baginya, tidaklah pas dengan konsep diri Pennywise yang mana seperti kita ketahui, merupakan sosok monster badut yang telah hidup selama berabad-abad.

Spesifiknya menurutnya, tampilan wajah Pennywise milik Curry lebih terlihat bagaikan sosok badut sirkus biasa ketimbang monster badut yang telah hidup selama berabad-abad lamanya.



Berdasarkan alasan tersebut, maka sutradara asal Argentina ini pun berinisiatif untuk merubah tampilan Pennywise-nya sehingga terlihat seperti berasal dari era tahun 1800-an.

Dan entah mengapa, Kru KotGa lumayan setuju dengan alasan Muschietti ini. Akan tetapi kalau Kotakers sendiri bagaimana nih? Tampilan Pennywise orisinil atau yang baru nih yang lebih kalian sukai?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru