NEWS

Game Terbaru Naruto Ini Memungkinkan Para Pemain Untuk Membuat Karakternya Sendiri!

Keyboard22   |   Rabu, 23 Aug 2017

Naruto, adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar dan gamer. Yang paling teranyar adalah, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang akan segera dirilis.

Tidak hanya mengandalkan mode single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers juga dipastikan akan memiliki mode multiplayer. Kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia, Bandai menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system.

Avatar system memungkinkan para pemain untuk membuat karakter ninja sendiri sesuai dengan keinginan sendiri. Terlebih lagi, fitur kostumisisasinya juga terbilang sangat lengkap. Mulai dari wajah, tubuh, costum, senjata yang digunakan, role, hingga ninjustsu andalan yang juga bisa dipilih. Setelah selesai membuat karakter, kamu bisa menggunakannya untuk mode multiplayer ataupun untuk bertarung melawan Naruto, Boruto, ataupun Sasuke.

Baca ini juga :

» Rupanya, Naruto Tadinya Benar-Benar Merupakan Siluman Rubah Ekor Sembilan!
» [E3 2018] Bandai Namco Perlihatkan Gameplay Terbaru Dari Jump Force!
» [E3 2018] Bandai Namco Umumkan 'Jump Force', Perlihatkan Naruto, Luffy dan Goku!
» Boruto 61: Boruto Ketahuan Curang, Jadi Bahan Cemoohan Desa!
» Fans Mengamuk Karena Perubahan Dalam Episode Boruto

Naruto to Boruto: Shinobi Strikers memiliki genre action yang dikembangkan oleh Soleil, salah satu anak perusahaan Valhalla Game Studios. Terlihat sangat berbeda dibandingkan game-game Naruto sebelumnya, Naruto to Boruto: Shinobi Striker memperlihatkan dunia ninja yang luas dengan kualitas visual yang lebih fresh.

Naruto to Boruto: Shinobi Strikers rencananya akan dirilis awal tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru