NEWS

Ini Dia Cuplikan Gameplay Baru untuk Ace Combat 7: Skies Unknown

Cralizer77   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lagi perhelatan Gamescom 2017 akan segera dimulai, beberapa developer dan publisher kini tengah gencar memperlihatkan informasi terbaru mengenai game yang akan segera dirilis. Bandai Namco juga telah membagikan cuplikan cuplikan trailer gameplay terbaru untuk Ace Combat 7: Skies Unknown yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Pada cuplikan kali ini kalian dapat melihat misi ketiga yang terdapat dalam mode campaign, berjudul "Two-Pronged Strategy", dimana kalian akan melihat skuadron Osean fighters menghadapi Angkatan Udara Erusean Air Force untuk mendapatkan superioritas di udara.

Saat ini Ace Combat 7 masih dalam tahap pengembangan menggunakan Unreal Engine 4 dan juga menggunakan teknologi trueSKY guna menghasilkan kualitas render langit dengan sangat detail. Sehingga diharapkan gamer akan bisa merasakan pengalaman yang sama seperti menaiki pesawat sungguhan. Kemunculan serial ketujuh ini dalam rangka memperingati 20 tahun merek dagang tersebut telah hadir menemani para penggemarnya.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Ace Combat 7: Skies Unknown sendiri rencananya akan segera dirilis PlayStation 4, Xbox One, dan PC tahun depan. Namun para pengguna PS4 juga akan dapat merasakan pengalaman bermain game tersebut dengan teknologi virtual reality menggunakan PlayStation VR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru