NEWS

PlayerUnknown's Battlegrounds Bagi Detail Penampakan Map Baru Desert

Cralizer77   |   Kamis, 24 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam perhelatan Gamescom 2017 kemarin game creator PlayerUnknown's Brendan Greene akhirnya berbagi detail untuk map baru Desert yang sempat diantisipasi sebelumnya lewat 2 screenshot yang diposting di akun Twitter resmi mereka. Map Desert ini sendiri akan mengambil latar gurun pasir Peru dengan pemandangan blok yang dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi dan tentunya akses yang lebih kompleks dan luas jika dibandingkan dengan map sebelumnya.

Selain map gurun pasir ini Bluehole juga akan menambahkan map lain yang berfokus di iklim bersalju. Dengan 2 proyek map baru ini tentunya akan menambah keseruan tersendiri dan pengalaman bermain yang berbeda juga, dengan meningkatnya kemampuan untuk eksplorasi area dan berkamuflase dengan lingkungan.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!

Microsoft juga sebelumnya sempat memberi pengumuman akan rilis PlayerUnknown's Battleground untuk platform Xbox One di 2018 mendatang. Sementara itu masih belum ada detail apakah versi PS4 juga akan mendapatkan rilis resminya.

PlayerUnknown's Battlegrounds sendiri sudah menjadi game yang menjadi hits besar selama tahun 2017 ini lewat jumlah pemainnya yang mencapai hingga 8 juta pemain dalam tahap early state-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru