NEWS

Fallout 4, DOOM dan Skyrim Versi VR Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

Cralizer77   |   Kamis, 24 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat beragam pengumuman menarik diajang Gamescom 2017 Bethesda juga akahirnya berbagi informasi untuk tanggal rilis Fallout 4 VR, DOOM VFR dan Skyrim VR. Untuk tanggal rilis terdekat Skyrim VR rencananya akan dirilis pada 17 November 2017 mendatang untuk Playstation VR. Mengikuti rilis ini selanjutnya DOOM VFR juga akan dirilis pada 1 Desember 2017 untuk PSVR dan HTC Vive, dan Fallout 4 VR yang akan dirilis berdekatan pada 12 Desember 2017 untuk HTC Vive.

Sebelum waktu rilis ini gamer yang sudah tidak sabar untuk mencobanya bisa menghadiri QuakeCon untuk berkesempatan memainkannya lebih awal mulai dari 24 Agustus hari ini hingga tanggal 27 Agustus mendatang.

Baca ini juga :

» Keren! Youtuber Ini Bawa Setup Gaming Ready Player One Ke Dunia Nyata!
» [VIDEO] Masa Depan Gaming! Saatnya Login ke Isekai! Review PSVR2
» Dapatkan 1 Juta Subscriber, Nenek Skyrim Resmi Dapatkan Gold Play Button
» Seorang Ilmuwan Gunakan Teknologi Rekonstruksi Wajah Untuk Tengkorak di Skyrim
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!

Fallout 4 VR, DOOM VFR, dan Skyrim VR sempat dipertunjukkan pada perhelatan Bethesda Conference di E3 tahun 2017 kemarin, yang tentunya memberikan kesempatan untuk para gamer VR untuk merasakan pengalaman memainkan game AAA yang lebih imersif.

Fallout 4 VR dipastikan akan dirilis pada 12 Desember 2017 untuk HTC VIVE, DOOM VFR akan dirilis 1 Desember 2017 untuk PSVR dan HTC VIVE, dan Skyrim VR yang akan keluar lebih awal pada 17 November 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru