NEWS

Seri Stranger Things Dipastikan Selesai Masa Penayangannya Paska Season 4

Marvemir   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap kalian yang nge-fans dengan kisah sci-fi yang terinspirasi habis-habisan dari era 80-an ini, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Jadi berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan oleh kreator seri hit Netflix ini, Matt & Rose Duffer dengan situs Vulture beberapa hari yang lalu, kemungkinan besar Stranger Things akanlah usai kisahnya paska penayangan musim (Season 4).

Dengan kata lain, seri yang mempopulerkan karakter Eleven serta sekaligus aktris pemerannya, Millie Bobby Brown ini, akanah selesai seluruh kisah dan petualangannya di sekitar tahun 2019 mendatang.

Loh kok? Kenapa nih memangnya? Well, menurut Matt di wawancara tersebut, dirinya dan Rose, merasa bahwa sangat tidak mungkin rasanya apabila karakter Mike Wheeler (Finn Wolfhard) cs, kerap ditampilkan mengalami masalah di setiap tahunnya.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion



Sehingga berdasarkan fakta tersebut, maka keduanya pun, memberikan keputusan yang super mengejutkan ini. Tak pelak, paska keduanya mengumumkan hal ini, seluruh fans seri ini lansung meras terejut nan kelimpungan atau bahkan sedih sendiri.

Akan tetapi kalau menurut Kru KotGa pribadi, justru langkah yang akan diambil oleh duo bersaudara ini sebenarnya ada benarnya juga. Pasalnya, kalau misalkan mereka tetap memaksakan diri untuk terus merilis musim-musim selanjutnya dengan kisah / plot yang dipaksakan, tentunya hal ini tidak akan baik bagi fans / audiens bukan?



Dan apabila memang benar nantinya Matt & Ross akan melakukan hal ini, maka bisa dibilang Stranger Things mendapatkan perlakuan (treatment) yang hampir sama seperti seri horor-fantasi hit dari Inggris, Penny Dreadful (2014-2016) yang mana kala itu seri ini hanyalah ditayangkan selama 3 season dikarenakan episode terakhirnya, telah menjadi episode kesimpulan / penyelesaian puncak dari keseluruhan serinya.

Setelah mengetahui hal ini, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers akan hal ini? Apakah menurut kalian Duffer bersaudara telah mengambil keputusan yang tepat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru