NEWS

Film Solo Joker Akan Diproduksi Dengan Sutrdara Legendaris Martin Scorsese

Marvemir   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya kalian tidak salah baca headline sama sekali Kotakers. Jadi berdasarkan laporan dari situs Polygon beberapa waktu yang lalu, DC dikabarkan akan memproduksi film solo The Prince of Crime, Joker.

Lebih jauhnya lagi, dikabarkan juga bahwa sutradara legendaris Martin Scorses (Goodfellas) dengan dibantu oleh sutradara Todd Phillips (The Hangover), akanlah menggawangi proyek film solo musuh bebuyutan Batman ini.



Tak pelak ketika kabar ini diumumkan, seluruh fans DC langsung merasa heboh luar biasa. Pasalnya, selain untuk pertama kalinya di dalam hidup kita, kita akhirnya akan menyaksikan film solo dari sosok villain DC ikonik ini, juga kehebohan ini difaktori oleh rasa penasaran terkait sosok yang akan memerankan Joker dan tentunya storyline yang akan dijadikan basis kisahnya.

Loh kan ada Jared Leto min terus juga kisahnya bisa saja mengambil tempat beberapa bulan sebelum kejadian di film Suicide Squad (2016) bukan? Well memang, hal tersebut bisa-bisa saja.



Namun, seperti yang kita ketahui, Pertama, Leto hingga detik ini, belum jelas lagi apakah dirinya memang masih kepingin untuk kembali memerankan karakter Jokernya kemarin atau tidak sama sekali.

Kedua, kalau Kotakers selalu update dengan berita-berita film DC, jadi seperti yang kalian ketahui, baru-baru ini, pihak DC memutuskan untuk memperluas jaringan adaptasi film mereka dengan merilis juga film-film DC yang kisahnya, di luar dari rana dunia sinematik DCEU-nya tersebut.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Sehingga berdasarkan poin kedua tersebut, bisa saja nantinya film solo Joker ini, tidaklah mengambil latar sebelum kisah di film Suicide Squad alias benar-benar film tunggal Joker sendiri dengan juga aktor yang bukan Jared Leto sebagai Joker-nya.

Jadi ya berdasarkan kedua alasan inilah, oleh karenanya sekali lagi, fans DC langsung merasa heboh tidak karuan sendiri ketika mengetahui kabar ini. Nah sekarang, kalau menurut Kotakers sendiri, bagaimana nih akan perihal drama film solo Joker ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru