NEWS

Grand Launching Ragnarok Online Renewal Hadirkan Job Rebellion damn Ras Doram

Master-Fakry   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang telah bosan dengan Ragnarok Online Classic, pada bulan Oktober 2017, Tim Ragnarok Gravindo akan merilis Ragnarok Online versi terbaru, yaitu Ragnarok Online Renewal.

Ragnarok Online Renewal atau ROR adalah Ragnarok Online dengan konten renewal yang menghadirkan puluhan job dan kelas yang beragam, mulai dari job 1, job 2, job transcendent (rebirth), dan job 3. Selain itu, Gravindo juga akan menghadirkan beberapa update dan mengejar ketertinggalan konten Ragnarok Online versi asli telah beredar di negara lain, yaitu job Rebellion dan ras Doram.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi
» Ragnarok Origin telah mencapai target 8.000.000 Pra-Registrasi! Official Launch tanggal 6 April
» Rilis Sudah di Depan Mata! Pre-Registrasi Ragnarok Origin Capai 5.000.000 Pendaftar

Rebellion merupakan lanjutan dari job Gunslinger yang mempunyai skill-skill serangan jarak jauh (range) dengan damage yang sangat tinggi, dan memiliki kecepatan serangan yang memukau. Selain itu, Rebellion memiliki skill serangan AOE yang luas, sangat mudah dimainkan bagi pemain yang menyukai PVE atau PVP.

Doram merupakan ras baru yang akan segera hadir di Rune Midgard, berbentuk kucing yang lucu dan menggemaskan, karakter Doram akan tampak lebih kecil daripada Ras Human. Doram hanya memiliki satu pilihan job saja, yaitu Summoner. Job Summoner ini merupakan tipe job hybrid, RO Mania dapat memilih 3 skill build yang tersedia, antara lain Sea Skill, Land Skill, dan Life Skill.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran Ragnarok Online Renewal ini, Gravindo juga telah menyiapkan beragam event seru yang pastinya berhadiah menarik, yaitu Facebook Profile Picture Challenge, Token Of Luck, Valkyrie's Blessing, RO Renewal Install and Win, Cari 7 Perbedaan, EXP Boost 200 Percent, Reset Status, dan Like Renewal Fanpage Challenge.

Mainkan Ragnarok Online Renewal di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru