NEWS
 

"Shadowgun Legends" Game Mobile FPS yang Menghadirkan Pertarungan 100 Pemain Secara Bersamaan!

Keyboard22   |   Selasa, 29 Aug 2017

Madfinger dikenal sebagai developer Dead Trigger yang sempat booming beberapa waktu silam untuk perangkat mobile. Baru-baru ini mereka telah memamerkan game terbarunya pada ajang Gamesom 2017. Diberi judul Shadowgun Legends game tersebut memiliki genre MMOFPS yang direncananya dirilis untuk perangkat mobile.

Sudah tidak perlu ada keraguan lagi, Madfinger Games adalah pakarnya game FPS untuk perangkat mobile. Pada game Shadowgun Legends ini para pemain bisa membentuk sebuah tim yang beranggotakan 100 orang. Dengan tim tersebut kamu dituntut untuk membasmi penyerangan alien.

Baca ini juga :

» ASUS ZenFone Max Plus (M1) Akan Resmi Dirilis di Indonesia
» [Review] Law of Creation, Game Strategy RPG Bergaya Manga Untuk Para Pecinta Anime
» Mobile JRPG 'Makai Wars' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS
» Brave Frontier 2 Siap Dirilis Sebentar Lagi, Versi PC Juga Disiapkan
» Blackberry Siap Rilis Smartphone dengan Kamera Tersembunyi

Tidak hanya menghadirkan konten multiplayer, Shadowgun Legends juga memiliki konten single-player campaign dan terdapat ratusan misi yang harus kamu selesaikan. Jika berminat, kamu bisa mendaftar disini untuk mengikuti tahap beta dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru