NEWS

Closed Beta Key "Lost Ark Online" Terjual Seharga 2 Juta Rupiah di Black Market

Keyboard22   |   Rabu, 30 Aug 2017

Lost Ark adalah sebuah judul game untuk perangkat PC yang diyakini bakalan jadi game MMORPG yang bisa menaikan taraf harga diri MMORPG PC di mata dunia Internasional lagi setelah digempur habis-habisan oleh game mobile. Bagaimana tidak, Lost Ark benar-benar menyuguhkan mekanisme gameplay yang keren serta menawarkan grafis yang cukup fantastis.

Lost Ark akan segera memasuki tahap closed beta kedua pada 15 September mendatang di Korea Selatan. Tentu saja semua gamer tidak bisa merasakannya, terlebih lagi terbatas dan harus menggunakan nomor ponsel asal Korea untuk mendaftar. Melalui situs e-commerce asal China - Taobao.com, seseorang telah menjual akun Lost Ark seharga 998 yuan (IDR 2 juta) yang mana akun tersebut mendapat kesempatan untuk mengikuti closed beta test kedua. Hebatnya lagi, akun tersebut langsung terjual dengan cepat tanpa ada keraguan dari pembeli.

Baca ini juga :

» Lineage 2 Revolution Membagikan 500 Red Diamonds Untuk Merayakan Event 100 Hari
» Awal November, Open Beta MMORPG "MU Legend" Akan Segera Dimulai
» Anime MMORPG "NosTale" Telah Resmi Rilis di Steam dan Bisa Dimainkan Gratis
» Game Mobile dengan Grafis Fantastis "ArcheAge Begins" Versi Global Umumkan Tanggal Rilis!
» Dibuat dengan Budget 13 Miliar, Black Desert Online Telah Memperoleh Pendapatan Sebesar 4 Triliun

Sejak diumumkan pada tahun 2014 memang Lost Ark telah dinanti oleh para gamer diseluruh dunia. Pada closed beta kedua ini akan memperkenalkan voyage system dan akan ada tiga class baru, yaitu Summoner, Arcana dan Destroyer. Jika kamu memiliki nomor ponsel Korea Selatan, kamu bisa mendaftar untuk mendapatkan kesempatan mengikuti closed beta kedua Lost Ark dan kamu bisa melakukan pendaftaran melalui situs resminya disini.

Lost Ark adalah MMORPG buatan SmileGate yang sangat dinantikan perilisannya sejak awal diperkenalkan pertama kali. Game MMORPG yang satu ini memiliki gameplay yang mirip dengan Diablo namun dengan sentuhan khas MMORPG Korea yang kental sekali. Dengan hype yang begitu besar pada versi Korea ini, tidak menutup kemungkinan bahwa Lost Ark juga akan mendapatkan versi baratnya setelah perilisannya di Korea Selatan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru