NEWS

[VIDEO] [GIVEAWAY] Ngobrolin Kenikmatan HQQ Main Final Fantasy Sesungguhnya

Basittt   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kru KotGa bareng Setiadi dari PSE sedang asik nih ngebahas game Final Fantasy mulai dari yang di console sampai di mobile. Setiadi sebagai penggemar berat Final Fantasy bersama Kru KotGa sharing banyak hal tentang game-game legendaris Final Fantasy dari jaman dahulu sampai sekarang. Mau tahu seperti apa pembahasan mereka? Langsung saja ditonton videonya ya!

Dalam pembahasan tentang seri Final Fantasy, mereka juga membahas Final Fantasy Awakening sedang marak dan baru saja dirilis untuk perangkat mobile.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Dalam rangka meramaikan dibukanya Final Fantasy Awakening, KotakGame memunculkan video ini sekaligus bagi-bagi Giveaway 100.000.000 Coin Final Fantasy Awakening untuk 1.000 orang pertama @100.000. Caranya gampang banget, para gamer hanya perlu menonton video di atas sampai habis, maka kalian berkesempatan mendapatkan Coin Final Fantasy Awakening jika persediaan masih ada.

Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Buat para gamer yang penasaran, kalian dapat langsung download game-nya di bawah ini:

TAMBAHAN GIVEAWAY:

Masukkan Kode di bawah ini dan dapatkan hadiah keren lainnya!

- Kode Hadiah: AR0W00100000B84
- Hadiah: Koin Eidolon x1000

- Kode Hadiah: AS0X00100000V8N
- Hadiah: Equipment Refine Stone x100

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru