NEWS

Apakah Luke Skywalker Memang Telah Resmi Bergabung Ke Dark Side?

Marvemir   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fanboy Star Wars, mungkin kalian sudah lama mendengar terkait isu panas yang menyebutkan bahwasanya, Master Jedi yang juga sekaligus hero utama dari franchise orisinil Star Wars (baca: episode 4-6), Luke Skywalker (Mark Hamill), akan menyebrang ke sisi gelap AKA Dark Side. Akan tetapi tentunya seperti yang kita tahu juga, paska mendengar kabar ini, fanboy langsung tersenyum cekikik dan tidak menggubris sama sekali isu ini.

Hal ini tentunya dikarenakan, banyak dari fanboy yang masih memegang pendirian teguh bahwa terlepas apapun dan bagaimanapun masalah yang dihadapi paska kemenangan besarnya di Star Wars Episode VI: Return of the Jedi (1983), kakak kandung Genreal Leia (Carrie Fisher) ini, tidaklah akan pernah mungkin untuk mengulang kesalahan yang pernah dilakukan oleh ayahnya AKA Darth Vader dulu.

Baca ini juga :

» LG Upgrade Masker Air Purifiernya Dengan Mikrofon Dan Speaker Internal, Seperti Masker Darth Vader
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars



Akan tetapi, kalau melihat unggahan tweet foto yang diunggah langsung oleh Hamill sendiri beberapa jam yang lalu di akun Twitter resminya, rasanya kita harus siap-siap untuk memperbaiki pernyataan-pernyataan yang telah kita bahas di atas.

Ya jadi, di akun Twitter-nya, aktor yang juga terkenal sebagai pengisi suara musuh bebuyutan Batman, The Joker ini, mengunggah foto yang menampilkan Luke menggunakan jubah panjang hitam.



Dan seperti yang kita ketahui, jubah hitam di Star Wars, kebanyakan dikenakan oleh mereka-mereka yang menganut aliran sisi gelap AKA Dark Side. Sehingga dengn fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila kini, teori terkait Luke telah menjadi sosok villain di franchise ini, kembali memanas di kalangan fanboy-nya.

Akan tetapi walau demikian di saat yang sama, perlu Kru KotGa ingatkan bahwa bisa saja foto Luke yang mengenakan jubah hitam ini bermakna lain.



Bisa saja memang dia mengenakan jubah hitam ini untuk menghormati sang ayah, atau mungkin bisa juga jubah hitam ini dikenakan oleh Luke sebagai bentuk penyesalan dirinya yang sebesar-besarnya dikarenakan, dirinya merasa telah sangat gagal untuk menghentikan keponakannya dulu AKA Kylo Ren (Adam Driver) beserta Knights of Ren-nya.

Sekali lagi kesemua ini masihlah merupakan spekulasi Kru KotGa saja. Kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih setelah melihat tampilan foto yang sangat menghebohkan seluruh fanboy ini? Apakah menurut kalian Luke di trilogi barunya ini telah resmi menganut paham dark side?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru