NEWS

Aktor Top Peraih Oscar Ini Diincar Untuk Memerankan Joker Di Film The Joker

Marvemir   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui, DC kini sedang sibuk-sibuknya dalam merencanakan sekaligus mengembangkan film yang mengisahkan asal-usul / origin dari musuh bebuyutan Batman, The Joker dengan sutradara top Martin Scorsese (The Departed) sebagai produsernya dan Todd Phillips (The Hangover) sebagai sutradaranya.

Akan tetapi, terlepas kita telah mengetahui kurang lebihnya sosok produser serta sutradara yang akan menanganinya tersebut, namun sayangnya kabar ini kala itu, tidaklah sekalian mengabarkan potensi aktor yang akan memerankan Joker mudanya.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Well, good news Kotakers. Setelah sekian lama merasa penasaran nan menuggu-menunggu, beberapa jam yang lalu, berdasarkan laporan dari situs THR, akhirnya kita mengetahui juga kurang lebihnya sosok aktor top yang digadang-gadang (baca: diincar) untuk memerankan The Prince of Crime di film ini nantinya.

Dan sosok aktor yang diincar oleh pihak Warner Bros dan DC tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah aktor peraih Oscar favorit kita semua, Leonardo DiCaprio (Shutter Island). Tak pelak, ketika nama ini diumumkan seluruh fans dan moviegoers di internet langsung heboh sendiri.



Ya tidak heran sih Kotakers. Pasalnya yang kita bicarakan disini adalah Leonardo DiCaprio yang mana seperti kita ketahui, di sepanjang karirnya, lebih sering bermain di film-film drama berat serius. Akan tetapi terlepas ketekejutan yang ada tersebut, kalau kita pikir masuk akal juga kalau pihak WB dan DC menginginkan Leo sebagai Joker-nya.

Pasalnya seperti kita ketahui dan seperti yang telah juga dilaporkan oleh THR, alasan utama mengapa keduanya menginginkan aktor berusia 42 tahun ini sebagai Joker-nya adalah dikarenakan mereka ingin memanfaatkan kedekatan erat Scorsese-Dicaprio yang mana, apabila memang nantinya DiCaprio setuju untuk memerankan Joker, otomatis, tentunya hal ini akanlah mampu menyelamatkan reputasi dari divisi film DC.



Dan ya sekali lagi, kalau kita pikir secara logika, tentunya basis motif WB dan DC ini sangatlah masuk akal. Karena ya itu tadi, dengan resume kolaborasi mengagumkan antara keduanya, maka tentunya kalau memang nantinya Dicaprio dan Scorsese bekerjasama lagi di film ini, maka lumayan bisa dijamin, bahwa filmnya ini nanti akanlah bisa nge-hit baik di kalangan fans maupun kritikus.

Akan tetapi pertanyaannya sekarang, apakah memang nantinya Leo mau untuk menerima tawaran terbesar di dalam karirnya ini? Dan lebih jauhnya lagi, apakah pada dasarnya Kotakers ingin melihat Leo sebagai si badut kriminal Gotham ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru