NEWS

Sosok Villain Batman Super Unik Ini Akan Ditampilkan Di Gotham Season 4 Mendatang

Marvemir   |   Minggu, 03 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui, semenjak melakukan premier-nya pada bulan September 2014 silam, secara perlahan tapi pasti, di masing-masing season-nya, seri Gotham, menampilkan satu demi satu karakter-karakter villain ikonik Batman di masa mudanya.

Nah, hal yang sama nantinya jugalah akan dilakukan oleh Bruno Heller cs ketika season 4 dari seri ini melakukan premier-nya pada tanggal 21 September 2017 mendatang.

Dan salah satu sosok villain Batman cukup ikonik yang nantinya akan melakukan debutnya di seri ini adalah Lazlo Valentin AKA Professor Pyg. Bagi Kotakers yang kurang familiar, Pyg ditampilkan pertama kali di bulan Juli 2007 melalui komik Batman #666.



Dan dapat dikatakan, dibandingkan dengan villain-vilain Batman lainnya, Pyg merupakan sosok villain teraneh dan terunik sendiri yang pernah dhadapi oleh The Dark Knight.

Pasalnya dalam melakukan aksinya, Pyg tidaklah memiliki motif jelas atau memang pada dasarnya gila seperti Joker atau Riddler. Pokoknya, Valentin pada dasarnya adalah sosok yang super terganggu mentalnya yang pada akhirnya menciptakan alter ego, Professor Pyg.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Dan dalam melakukan aksi kriminal gilanya, dirinya kerap merubah / mengoperasi tampilan wajah korbannya hingga wajahnya tidak jelas lagi (genderless hampir faceless) dan sebagai ganti wajahnya, Pyg menjahit topeng boneka yang ia miliki langsung ke wajah korbannya tersebut.

Selain itu juga, dirinya mampu memanipulasi korban-korbannya untuk menuruti apapun yang diperintahkannya dengan menggunakan obat (drugs) yang mampu merubah tatanan jalinan otak mereka. Intinya sekali lagi, Pyg is a very weirdo Batman Villain ever.



Nah, adapun nantinya sosok aktor yang sukses ditunjuk untuk memerankan karakter ini adalah pemeran Ramses IV di seri superhero komedi, The Tick (2016), Michael Cerveris.

Well, setelah mengetahui kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian? Apakah kalian excited dengan akan ditampilkannya Profesor Pyg ini? Dan apakah menurut kalian nantinya Cerveris akan sukses dalam memerankan karakternya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru