NEWS

Final Fantasy XV versi Mobile Perlihatkan Gameplay 20 Menit!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 03 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah mengumumkan Final Fantasy XV: Pocket Edition. Final Fantasy XV yang diperuntukan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Melaui perhelatan acara PAX West 2017 yang sedang berlangsung, IGN telah memposting sebuah video yang memperlihat gameplay Final Fantasy XV: Pocket Edition selama 20 menit.
Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Bisa dilihat bagaimana Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition akan dirilis dalam format episodik yang berjumlah 10 episode. Tenang aja, untuk memberikan kesempatan semua gamer untuk mencoba memainkannya, episode pertama nantinya bisa kamu download gratis lho. Kesepuluh episode tersebut akan mencakup seluruh alur cerita yang sama seperti konsol.

Final Fantasy XV: Pocket Edition rencananya akan dirilis pada musim gugur mendatang untuk perangkat Android dan iOS. Bagaimana, tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru