NEWS

Tabata Peringkatkan Bahwa "Mod Nakal" Dapat Mempengaruhi Dukungan Mod Final Fantasy Selanjutnya

Taufik Hidayat   |   Senin, 04 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mod adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh PC. Dengan adanya mod, para gamer bisa berkreasi sedemikian mungkin agar game yang ia mainkan menjadi lebih bervariasi dan tidak membosankan. Tapi terkadang, fitur modding pada game yang mendukungnya selalu disalahgunakan, salah satunya adalah dibuatnya sebuah "mod nakal".

Final Fantasy XV sudah dipastikan akan rilis dan PC. Hajime Tabata selaku "otak" dibalik Final Fantasy XV telah ditanyakan mengenai mod nakal pada perhelatan acara PAX West 2017. Dilansir dari PCGamer, Tabata mengungkapkan bahwa mod nakal akan mempengaruhi dukungan mod Final Fantasy kedepannya. Mempengaruhi disini dalam artian dilakukan secara berlebihan.
Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Setelah itu, Tabata juga peringkatkan kepada modder yang memang sudah bersiap untuk membuat mod nakal tersebut udah lebih mengkontrol diri dan tidak melakukannya secara berlebihan. Meski begitu, Square Enix tidak memberi batasan apa saja yang bisa di mod pada Final Fantasy XV.

Final Fantasy: Windows Edition rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru