NEWS

Secret of Mana HD Remake Perlihatkan Video Gameplay 10 Menit!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pengumuman tak terduga di akhir Agustus lalu dari Square Enix mengenai proyek remake dari Secret of Mana. Akhirnya mereka berbagi detail lebih dalam lewat video gameplay terbaru dari Secret of Mana yang berdurasi 10 Menit. Video gameplay ini dicuplik dari versi demo yang sudah bisa dimainkan di PAX West.

Dalam demo ini diperlihatkan sesi awal permainan, dimana para fans lama dari Secret of Mana akan terasa familiar dengan atmosfernya, walaupun game ini sudah mengalami peningkatan garfis yang signifikan sekalipun.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Detail lebih dalam juga memperlihatkan sistem battle, eksplorasi, interaksi karakter dan beberapa cutscene. Fitur online co-op juga dipastikan tidak akan hadir dalam game ini, tapi fitur original couch co-op tiga player masih akan dihadirkan di game ini.

Secret of Mana HD Remake sendiri rencananya akan dirilis secara global, pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan juga PC. Bagi kamu yang penasaran, bisa cek video gameplay terbarunya di bawah ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru