NEWS

Square Enix Tidak Memiliki Rencana Untuk Membawa Mobius Final Fantasy ke Konsol

Taufik Hidayat   |   Selasa, 05 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, Mobius Final Fantasy adalah game Final Fantasy untuk perangkat mobile yang paling laris manis dipasaran yang dirilis langsung oleh Square Enix. Apalagi setelah perilisannya di PC melalui Steam. Namun, jangan berharap banyak mengenai versi konsolnya. Dilansir dari Dualshockers, sang produser - Yoshinori Kitase berbicara banyak mengenai versi konsol Mobius Final Fantasy pada perhelatan acara PAX West di Seattle.

Kitase menjelaskan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk membawa Mobius Final Fantasy ke perangkat konsol. Salah satu kendalanya adalah masalah in-app purchase. Pada PC dan mobile, setiap akun bisa disimpan dan dimainkan dikedua platform tersebut sesuai keinginan pemain. Sementara pada konsol memiliki kebijakan tersendiri saat pembelian item in-app purchase.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!
» Belum Rilis Sudah Tutup! Square Enix Umumkan Menutup Just Cause Mobile!
» Final Fantasy VII Rebirth Tunjukan Trailer Baru, Siap Rilis di Awal Tahun 2024!
» Setelah Ghosting Selama 6 Tahun, FFXI Reboot Resmi Batal!
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final

Intinya, selama Square Enix tidak bisa melewati masalah tersebut, Kitase menyimpulkan bahwa mereka tidak akan bisa melepas Mobius Final Fantasy ke perangkat konsol. Mobius Final Fantasy saat ini tersedia hanya untuk Android, iOS, dan juga PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru