NEWS

Philips Sedang Persiapkan Monitor Gahar 32 Inch Dengan Resolusi 8K Untuk 2018 Mendatang!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 06 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan maraknya beberapa monitor yang sudah mengusung fitur resolusi 4K yang menawan, Philips juga membawa kabar yang tidak kalah menarik. Rencananya pada tahun 2018 nanti mereka akan merilis monitor 32 inch dengan resolusi 8K pertama mereka, seri ini dinamai Philips 328P8K. Karena mengusung resolusi 8K, kita akan mendapatkan kedalaman gambar hingga 275 pixels di setiap inchi-nya.

Panel dari monitor ini nantinya akan membawa refresh rate hingga 60Hz, yang cukup disayangkan sebenarnya karena monitor ini tidak difokuskan untuk pasar gaming. Fitur FreeSync dan G-Sync juga tidak akan disematkan. Tapi bagi para desainer atau artist digital, monitor ini sudah sangat cocok dan dapat bekerja dengan sangat baik dalam pengerjaan karya.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Swift OLED PG34WCDM
» Monitor Gaming Cakep Yang Gak Bikin Dompet Kicep! Review Cooler Master GA241
» Gaming OK! Kerja OK! Beneran Monitor Serba Bisa! Review Cooler Master GM27-FFS

Monitor ini nantinya juga akan mendukung fitur HDR dan 178 derajat sudut pandang layar. Untuk kisaran harga dan tanggal rilis pastinya masih belum diketahui. Kamu juga bisa melihat penampakan lebih jelasnya lewat demo yang diperlihatkan Anandtech.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru