NEWS

Pihak Activision Pastikan Call of Duty: WW II Bukanlah Game Perang Bersejarah Terakhir Bagi Seri Ini

Marvemir   |   Rabu, 06 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dapat dikatakan dan tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa seri teranyar dari franchise game perang legendaris, Call of Duty, Call of Duty: WW II yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang, sangatlah membuat seluruh fans veteran franchise COD merasa excited tidak karuan sendiri.

Hal ini dikarenakan bisa dikatakan dan faktanya, Call of Duty: WW II merupakan game belatar perang bersejarah jadul pertama setelah game Call of Duty 3 yang dirilis pada tahun 2006 silam atau dengan kata lainnya di sini, sudah hampir 11 tahun lamanya kita tidak memainkan game COD yang berlatar perang real-life bersejarah.

Dan sekali lagi, perilisan WW II ini pastinya, sangatlah membuat kita-kita yang fans veteran terutama yang selalu antusias untuk mempelajari perang-perang bersejarah merasa kegirangan sendiri. Akan tetapi di saat yang sama, tidaklah disangkal juga bahwasanya kitapun juga lumayan merasa was-was dengan dirilisnya game ini.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» COD MW3 Review: Kembali Berperang Melawan Makarov!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard



Eits, jangan berpikiran buruk dulu nih Kotakers. Maksud was-was di sini adalah lebih ke konsistensian pihak Activision sebagai publisher dari game ini ke depannya. Atau lebih spesifiknya di sini, apakah game COD: WW II akan menjadi game berlatar perang bersejarah terbaru dan terakhir yang akan dirilis oleh franchise seri ini?

Well, Good News Kotakers. Pasalnya menurut pernyataan yang diungkapkan oleh CEO Publishng Activision, Eric Hirshberg beberapa waktu yang lalu, jadi WW II bisa dibilang merupakan game pertama sekaligus reboot halus dari seri COD yang belatar di Perang Dunia 2 dan perang-perang bersejarah lainnya.



Ini artinya, dalam beberapa tahun mendatang atau paska perilisan WW II, Activision masihlah akan merilis game COD yang berlatar di perang-perang terkenal zaman dulu lainnya seperti: Perang Vietnam, Perang Dunia 1 atau perang-perang lainnya.

Dan tentunya kalau menurut Kru KotGa pribadi, kabar ini tentunya sangatlah setuju dengan keputusan yang diambil oleh Activision ini.



Pasalnya terlepas kita merasa terpukau dengan kecanggihan perang futuristik yang ditampilkan di seri Modern Warfare (2007-2011), Black Ops (2010-2015), dan Advanced Warfare (2014), namun tetap saja, franchise ini lebih terlihat dan terasa asyik untuk dimainkan apabila berlatar di perang jadul bersejarah. Ya terasa lebih menggigit saja deh pokoknya Kotakers.

Namun sekali lagi itu pendapat Kru KotGa. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru