NEWS

Game of Thrones Season 7 Telah Dibajak Lebih Dari 1 Miliar Kali

Taufik Hidayat   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game of Thrones adalah salah satu serial yang paling fenomenal saat ini. Game of Thrones season 7 telah usai. Banyak sekali kejadian menarik yang terjadi. Mulai dari leak yang selalu muncul sebelum penayangannya, hingga hal yang tidak bisa dihindarkan seperti pembajakan yang marak terjadi.

Muso, adalah perusahaan yang memantau dunia pembajakan perfilman yang terjadi didunia ini. Dilansir dari TweakTown, Game of Thrones season 7 telah dibajak lebih dari 1 miliar kali. Wow.

CEO Muso - Andy Chatterly, baru-baru ini telah berbicara dengan TorrentFreak dimana ia mengatakan "Bukan rahasia lagi bahwa HBO telah diganggu oleh berbagai serangan cyber sepanjang musim terbaru ini, yang paling parah adalah beberapa episode bocor sebelum disiarkan". Lalu ia menambahkan "Layanan streaming ilegal adalah jumlah yang paling banyak menyumbang angka pembajakan tersebut." Ujarnya.
Baca ini juga :

» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Shooting House of the Dragon Sudah Rampung, George R.R. Martin Akui Bahwa Dia Menyukainya
» Prequel Game Of Thrones: House Of The Dragon Resmi Rilis Trailer Pertama!
» HBO Konfirmasi Prequel Game of Thrones Siap Masuki Tahap Pembuatan Oktober Ini!
» Sophie Turner Kecewa dengan Penggemar yang Membuat Petisi 'Kecewa' Tentang Game of Thrones Season 8

Kebanyakan orang beranggapan bahwa situs torrent adalah penyebabnya, tapi ternyata hanya 9 persen pembajakan dari torrent. Sisanya adalah 84.7 persen datang dari situs streaming ilegal, 5.6 persen dari direct download, dan 0.6 persen dari private torrent.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru