NEWS

Collin Trevorrow Resmi Tidak Menangani Star Wars Episode 9 Lagi

Marvemir   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, mata kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi berdasarkan laporan resmi dari situs THR kemarin, sutradara Jurassic World (2015) yang juga telah ditunjuk untuk menyutradarai Star Wars Episode 9, Collin Trevorrow, dikabarkan sudah resmi dilepas dari jabatannya sebagai sutradara dari sekuel The Last Jedi (2017) tersebut.

Dan masih menurut THR, menurut mereka, dengar-dengar kabar, alasan utama mengapa Trevorrow digantikan posisinya sebagai sutradara Star Wars Episode 9 adalah dikarenakan Disney dan Lucas Film, merasa tidak puas sama sekali dengan treatment naskah konsep yang ditulis oleh Trevorrow.

Akan tetapi, beberapa media lain dan fans sekitar jugalah ber-spekulasi kuat bahwa resepsi negatif (baca: 22% di Rotten Tomatoes) yang didapatkan oleh film dramanya, The Book of Henry (2017), jugalah menjadi faktor pendukung lainnya yang pada akhirnya membuat dirinya dipecat dari pekerjaan terbesarnya ini.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan



Ya terlepas apapun alasannya, yang jelas kini sutradara berkacamata ini, sudahlah out dari proyek yang sangat diincar di Hollywood ini. Dan kini, pihak Disney dan Lucas Film pun, haruslah memulai dari nol lagi alias mencari pengganti Trevorrow.

Nah, kalau menurut kalian, siapakah sosok sutradara yang cocok untuk menggantikan posisinya di film yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru