NEWS

PlayerUnknown's Battleground Sukses Terjual Sebanyak 10 Juta Kopi di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah rilisnya di bulan Maret lalu, PlayerUnknown's Battleground sudah mencatatkan rekor penjualan yang fantastis hingga 10 juta kopi. Itu artinya, dalam setiap hari game ini berhasil terjual hingga melebihi 50.000 kopi. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan tentunya, apalagi fakta kalau game ini masih dalam tahap Early Acess.

Tidak hanya mencatatkan angka penjualan yang tinggi, tapi PUBG juga berhasil menyalip CS:GO dan Dota 2 dari total jumlah pemain aktif. Beberapa developer game juga akhirnya terinspirasi untuk meniru elemen gameplay yang ditawarkan PUBG. Grand Theft Auto V contohnya, yang belum lama ini juga merilis mode permainan baru yang mirip dengan PUBG lewat update The Smuggler's Run.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Dengan pencapaian yang sudah berhasil diraih selama kurun waktu 166 hari ini, tentunya menjadi sebuah awal yang sangat baik untuk kesuksesan PUBG kedepan. Bluehole juga akan memberi update terbaru, dan rilis game versi penuh dari PUBG yang akan dirilis sebelum akhir tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru