NEWS

Akhirnya "Durango: Wild Lands" Umumkan Tanggal Rilis Pasti

Taufik Hidayat   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak seperti beberapa game mobile lain yang dirilis dengan genre yang sudah sangat sering ditemukan, Nexon kembali menggemparkan dunia Mobile Game dengan game berjudul Durango yang memiliki fitur-fitur khas PC Sandbox seperti Ark : Survival Evolved. Sangat menjanjikan sekali.

Nexon telah mengumumkan bahwa Durango: Wild Lands akan membuka tahap pra-registrasi pada 21 September mendatang. Selain itu, Durango: Wild Lands juga sudah siap dirilis di Korea Selatan pada bulan Oktober. Game tersebut telah melewati tiga kali tahap closed beta di Korea Selatan.

Untuk versi globalnya sendiri saat ini masih dalam Closed Beta diberbagai negara, termasuk Indonesia. Rencananya, versi global Durango: Wild Lands akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2017.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas.

Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru