NEWS

Forza Motorsport 7 Rampung Dibuat, Siap Rilis Demo Bulan September!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 08 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu penggemar game balap, pastinya kamu sedang berbahagia. Pasalnya, banyak sekali memang game balap yang berkualitas yang akan segera dirilis tahun ini, salah satu yang menarik adalah Forza Motorsport 7 besutan Microsoft.

Microsoft mengumumkan bahwa Forza Motorsport 7 telah rampung dibuat. Jika kamu sudah tidak sabar ingin memainkannya, Forza Motorsport 7 akan mengeluarkan demo terlebih dahulu pada 19 September dan baru akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

Demo tersebut akan menyuguhkan pengalaman balap sesungguhnya dengan mengendarai Porsche 911 GT2 RS, NISMO GT-R LM, hingga Mercedes-Benz Tankpool dibeberapa sirkuit terbaru yang belum ada di seri Forza sebelumnya.
Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store

Dalam Forza Motorsport 7 sendiri menghadirkan pengalaman simulasi mobil yang lebih mendalam dibandingkan seri sebelumnya. Player akan dapat merasakan kualitas grafis yang telah ditingkatkan. Tapi sebelum itu, pastikan terlebih dahulu, PC kamu sanggup atau tidak memainkan game ini.

Selain itu, Forza Motorsport 7 akan hadir dengan 700 mobil yang bisa kamu mainkan. Sudah tidak sabar untuk memainkannya? Forza Motorsport 7 akan dirilis pada 29 September untuk Xbox One dan juga PC. Kabarnya Forza Motorsport 7 membutuh storage sekitar 100GB lho. Siap-siap sediakan storage ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru