NEWS

Bethesda Sedang Menyiapkan Satu Game Rahasia Lagi Yang Belum Diumumkan

Taufik Hidayat   |   Jumat, 08 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada perhelatan E3 2017 lalu, Bethesda telah mengumumkan banyak judul baru yang telah mereka garap, mulai dari Quake Champions, Dishonored: Death of the Outside yang sebentar lagi bakal rilis, The Evil Within 2, hingga yang paling fenomenal Wolfenstein II: The New Colossus. Tentu banyak orang mengira bahwa Bethesda sudah tidak ada lagi "judul" baru yang diumumkan. Tapi siapa sangka bahwa Bethesda masih punya satu game rahasia lagi yang akan diumumkan tahun ini.

Pada ajang PAX West 2017, Vice President PR dan marketing Bethesda - Pete Hines telah mengungkapkan beberapa hal pada wawancara bersama Tek Syndicate. Hingga saat ini, Bethesda benar-benar menutup rapat dua judul game yang sedang mereka kerjakan. Berita baiknya, salah satu judul tersebut akan diumumkan tahun ini.
Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5

Lantas, apakah judul game yang sedang dipersiapkan Bethesda saat ini? Rumornya game tersebut adalah IP baru yang dikembangkan oleh studio internal Bethesda. Semoga aja akan ada pengumuman besar dari Bethesda, mengingat saat ini mereka lebih mengeksploitasi Skyrim dan Fallout yang hadir dalam berbagai versi, mulai dari VR hingga perangkat mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru