NEWS

Di Game MMO Ini, Karakter yang Kamu Mainkan Akan Menjadi Semakin Kuat Setiap Kali Mati

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Survived by adalah sebuah game MMO dari Human Head Studios yang sempat di umumkan pada ajang PAX West kemarin. Game ini merupakan game indie yang bisa di mainkan secara gratis, dan mengusung tema open-world dengan latar dungeon mematikan di dalamnya. Tapi, walupun terlihat seperti game indie yang biasa saja, Survived by memiliki keunikan yang sangat berbeda di bandingkan game manapun.

Dalam game ini karakter yang di mainkan hanya dibekali satu kesempatan untuk bertahan hidup, jadi jika karakter yang dimainkan mati, maka kamu harus mengulang game ini dari awal dengan karakter baru. Tapi, jika saat kamu sudah mendapatkan exp tinggi dan karakter yang di mainkan akhirnya mati, maka semua exp dan hasil yang suda di dapat akan di transfer ke karakter baru yang akan kita mainkan selanjutnya.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Menghindari kematian di game ini tentunya juga cukup sulit, karena kamu juga akan berhadpan dengan pemain lain yang siap memburumu kapan saja. Survived by juga akan menghadirkan Microtransaction di dalamnya. Tapi, berhubung game ini gratis untuk di mainkan dan semua item juga bisa di beli tanpa harus menggunakan uang asli. Microtransaction ini tidak akan memberi banyak pengaruh, dan gamer juga masih bisa memainkannya dengan akses penuh seperti gamer berbayar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru