NEWS

Mobile MMORPG Dengan Grafis Fantastis "Tera M" Versi Global Umumkan Jadwal Rilis!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 09 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang saat ini MMORPG untuk perangkat mobile tengah menjamur. Selain menyuguhkan gameplay yang menarik, tentu saja para akan lebih menarik jika dibalut dengan grafis fantastis. Inilah yang akan dihadirkan Netmarble pada game Tera M akan dirilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari MMO Culture, Netmarble telah menggelar acara media showcase yang membeberkan beberapa informasi terbaru mengenai Tera M. TERA M akan dirilis pertama kali di Korea Selatan pada November 2017. Sementara versi globalnya juga telah disiapkan dan akan dirilis pada tahun 2018.
Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Pada trailter diatas kamu bisa melihat bahwa Tera M ini mirip dengan versi PC-nya. Bedanya, tidak bisa menggunakan potion saat bertarung dan versi mobile ini memiliki sistem gender dan race lock pada setiap class yang ada. Class yang sudah diumumkan sejauh ini adalah Priest, Brawler, Lancer,Archer, Slayer, dan Alchemist.

Meski terdapat sedikit perbedaan, Tera M memiliki jalan cerita yang mirip dengan versi PC-nya. Tidak lupa, game tersebut dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis super keren. Tampaknya MMORPG untuk perangkat mobile yang satu ini layak untuk diantisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru