NEWS

Sendirian, Developer Ini Buat Game FPS dengan Unreal Engine 4 Berjudul "Bright Memory"

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebanyakan game pada umumnya dibuat oleh beberapa orang dalam satu tim. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga bahwa suatu game bisa dikembangkah oleh satu orang saja. Inilah yang dilakukan oleh developer asal China, Zeng Xiancheng.

Zeng Xiancheng saat ini tengah disibukan dengan game FPS yang sedang ia buat. Nggak tanggung-tanggung, ia membuatnya menggunakan Enreal Engine 4 dan itu benar-benar terlihat menakjubkan. Berjudul Bright Memory, game tersebuet tampaknya menawarkan FPS dengan latar belakang dunia sci-fi. Sekilas, terasa mirip seperti Shadow Warrior 2.
Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Tentu saja karena dibuat dengan Unreal Engine 4, game tersebut memiliki grafis yang terbilang fantastis. Bright Memory akan mendukung mode single-player dengan linier leves, dan akan memungkinkan para pemain untuk menggunakan dua senjata sekaligus seperti pedang dan tembakan. Game ini juga akan mengusung sistem combo.

Xiancheng berencana untuk merilis game ini untuk perangkat PC tahun depan, serta berencana untuk menambahkan dukungan untuk perangkat virtua reality. Good luck bro!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru