NEWS

Parody Mobile Legends, Roger Cebok Menggunakan Gulungan Estes

Salinolino   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak kenal Mobile Legends? Mobile Legends adalah mobile game bergenre MOBA klasik dengan sistem pertempuran langsung 5v5 melawan pemain lain dari seluruh dunia. Mobile game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini tampil dengan peta ikonis yang punya tiga jalur. Pemenang pada permainan ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas lawan terlebih dulu.

Nah kali ini kru KotGa bakal membagikan video parodi Mobile Legends ini. Di sini di ceritakan Roger ingin bertarung dengan Lapu-Lapu, akan tetapi ada gangguan perut dari Roger.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Dan akhirnya Roger izin sebentar untuk buang air besar. Roger buang air dengan begitu semangatnya hampir-hampir si Lapu-lapu telah menunggu dia terlalu lama.

Tetapi waktu ingin membersihkan diri, Roger lupa tidak membawa tisu. Dan ia melihat sekitar ternyata ada sebuah kertas gulungan yang bukan lain itu adalah gulungan kepunyaan Estes.

Disisi lain Estes mencari gulungan yang hilang itu, akan tetapi dia tidak menemukannya. Dan akhirnya Roger menyadari bahwa itu adalah gulungan kertas kepunyaan Estes dan akhirnya dikembalikan dalam bentuk yang sudah tidak utuh lagi.

Merasa telupakan, Lapu-lapu akhirnya membrondongkan tembakan ke arah Roger. Yuk Kotakers kita lihat video parodi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru