NEWS

Apakah Stok SNES Classic Nantinya Akan Se-langka NES Classic?

Marvemir   |   Senin, 11 Sep 2017

Tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa apabila kita saat ini kepingin untuk membeli console NES Classic, kemungkinan atau malah dapat dipastikan, bahwa kita akanlah menemukan sedikit kesulitan dikarenakan stok-nya sudah mulai menipis sekali.

Dan tentunya, tidaklah mengherankan sama sekali apabila console ini mengalami penipisan stok seperti demikian. Faktanya, semenjak dirilis perdana di bulan November 2016 lalu, console ini memanglah laris manis diserbu oleh seluruh gamer.

Nah, melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila fans game / console klasik, yang ingin membeli varian klasik Nintendo selanjutnya AKA SNES Classic, merasa was-was sendiri kalau-kalau, nantinya SNES Classic, akanlah mengalami masalah yang sama alias kekurangan atau kehabisan stok.

Baca ini juga :

» Stok NES Classic Akan Bertambah Lagi Di Tahun 2018 Mendatang
» Gawat! Stok Nintendo Switch Kemungkinan Besar Tidak Akan Mencukupi Di Musim Liburan Ini
» Akhirnya Kita Akan Bisa Melakukan Pre-Order SNES Mini Pada Bulan Agustus 2017 Ini
» Nintendo Juga Akan Merilis Mini Classic Super Famicon untuk Jepang
» Terlepas Sistem SNES Sudah Tidak Ada Lagi, Namun Akan Ada Game Baru Yang Akan Dirilis



Well, apabila kalian merasa demikain, no worry Kotakers. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Presiden Nintendo AS, Reggie-Fils Aime, menyatakan bahwa saat ini, bisa dibilang stok SNES Classic / SNES Mini yang menurut rencana resmi akan diperdagangkan pada tanggal 29 September 2017 ini, mengalami peningkatan jumlah yang lumayan drastis.

Jadi ya Kotakers, sekali lagi bagi kalian yang memang berencana ingin membeli SNES Classic, no worry Kotakers. Dijamin masih lumayan banyak kok stok-nya oke Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru