NEWS

Gawat! Stok Nintendo Switch Kemungkinan Besar Tidak Akan Mencukupi Di Musim Liburan Ini

Marvemir   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Bagi kalian, yang mungkin berencana ingin membelikan diri kalian atau pacar atau saudara atau sahabat kalian Nintendo Switch di musim natal dan tahun baru 2017 ini, maka kalian harus bergerak super cepat.

Paslanya, berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh Presiden Nintendo AS, Reggie Fils-Aime baru-baru ini, Aime mengatakan bahwa dirinya beserta staff Nintendo lainnya, benar-benar tidak bisa menjamin, bahwa stock Switch akan mencukupi di musim liburan mendatang ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U



Tak pelak, ketika pernyataan ini diungkapkan, banyak gamers yang merasa terkejut sekaligus keheranan. Pasalnya, kalau kalian masih ingat, kira-kira satu bulan yang lalu, Aime pernah mengatakan bahwa Nintendo, kala itu sedang sibuk-sibuknya untuk menambah jumlah stok Switch untuk musim liburan tahun 2017 ini.

Kalau memang demikian, mengapa sekarang tiba-tiba kabar yang kurang menyenangkan ini muncul? Well, kalau menurut Kru KotGa ada 2 faktor di sini:



Pertama, seperti kita ketahui, semenjak dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 lalu, permintaan sekaligus penjualan console-handheld hit Nintendo ini, tidaklah berhenti-berhenti. Alias, ada saja terus di setiap bulan atau mungkin setiap minggunya, yang membeli console ini.

Kedua, mungkin memang Nintendo telah memproduksi lumayan banyak Switch sebagai stok Natal-Tahun Baru ini. Namun, ya itu tadi, dikarenakan animo gamers terhadap console-handheld ini hingga detik ini masih tinggi saja, walhasil kian hari, kian minggu, stok tersebut pun sedikit demi sedikit, pastinya menjadi berkurang.



Memang, sejauh tulisan ini diturunkan, Aime tidaklah merinci secara spesifik apakah keterbatasan stok ini hanya terjadi bagai gamer di AS saja atau, memang bagi gamer di belahan benua lainnya juga.

Terlepas dimanapun keterbatsan stok Switch ini terjadi, pada akhirnya, tetap saja Kru KotGa ingatakan ke kalian untuk tetap siaga saja dari sekarang dengan mungkin membeli console ini dari saat ini juga daripada nantinya kehabisan dan menyesal sendiri di kemudian hari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru