NEWS

Franchise Film Star Wars Dan Marvel Resmi Pindah Ke Layanan Straming Milik Disney

Marvemir   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika satu bulan yang lalu, Disney, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan layanan tayang streaming eksklusif mereka sendiri, banyak fans dan moviegoers yang langsung merasa yakin bahwa franchise Marvel (MCU) dan Star Wars, akan juga disertakan di dalam layanan tersebut.

Akan tetapi sayangnya, kala itu, mengatakan bahwa mereka belum mengetahui lagi secara pasti, apakah mereka memang akan menyertakan kedua franchise besar ini di layanan mereka tersebut atau tidak.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Well, setelah merasa penasaran binti was-was selama satu bulan terakhir ini, akhirnya beberapa hari yang lalu, CEO Disney, Bob Iger, secara resmi mengumumkan bahwa, yap Kotakers.

MCU dan Star Wars akanlah menjadi hak ekslusif bagi layanan streaming milik si rumah tikus ini ketika streaming service ini diluncurkan di sekitar tahun 2019 mendatang.



Ini berarti, ketika nantinya layanan streaming Disney ini diluncurkan, secara efektif, Netflix, yang selama ini menjadi streaming service yang diberikan hak eksklusif untuk menayangkan konten-konten Disney, tidaklah akan bisa menayangkannya lagi konten-konten tersebut.

Paska pengumuman ini diumumkan, tak pelak sebagian besar pelanggan (subscriber) Netflix, langsung ketar-ketir tidak karuan. Akan tetapi ya, kalau dipikir logika banget sih apabila konten-konten Disney ini ditampilkan di layanan streaming milik mereka sendiri.



Selain memang terasa fit (sesuai banget), juga dengan disertakannya kedua franchise besar ini di layanan streaming mereka ini, tentunya hal ini, ke depannya bisalah berpotensi besar untuk menjaring lebih banyak lagi pelanggan (subscriber) nya.

Ya kita lihat saja nanti Kotakers, apakah memang strategi ini, nantinya akan berjalan sesuai rencana atau tidak sama sekali. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru