Feature

[SPECIAL] 5 Tipe Pemain PlayerUnknwon's Battlegrounds, Kamu yang Mana?

PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Setelah berhasil menjual sebanyak 10 juta copy, Playerunknown's Battlegrounds berhasil menjadi game yang paling laris manis dan ramai di Steam mengalahkan DOTA 2. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis untuk sebuah game yang "masih" memasuki tahap Early Access.

PlayerUnknown's Battlegrounds memiliki mekanisme gameplay yang seru. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
Banyak sekali tipe pemain PlayerUnknown's Battlegrounds yang berkeliaran di seluruh dunia. Entah apapun tipenya, para pemain mempunyai satu tujuan. Yaitu menjadi yang nomor satu and... Winner winner chicken dinner! Lantas, apa saja tipe pemain PUBG yang seringkali ditemui? Yuk simak artikelnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru