NEWS

Apakah Vance Astro Memang Akan Ditampilkan Di Guardians of The Galaxy 3?

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika kita menyaksikan Stakar Ogord (Sylvester Stallone) bersama pasukan Ravager miliknya di salah satu adegan mid-credit Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017), tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa ketika menyaksikannya, reaktor nerd di dalam tubuh kita langsung meledak-ledak tidak karuan.

Pasalnya di antara anggota Ravager yang ditampilkan, bagi kita yang memang fanboy, pastinya kita me-notice bahwa di kumpulan anggota tersebut, terdapat dua sosok yang bisa dibilang merupakan 2 anggota Guardians of the Galaxy orisinil komiknya (baca: berasal dari abad 31).

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Dan kedua sosok yang dimaksud tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah: Martinex (Michael Rosenbaum) dan Charlie-27 (Ving Rhames). Nah, ketika melihat keduanya (walau hanya sebatas cameo singkat), banyak dari kitapun yang langsung bertanya-tanya, apakah dengan kemunculan keduanya ini, di GOTG 3 mendatang, kita jugalah akan melihat penampilan perdana dari Vance Astro?

Dan tentunya, sangatlah wajar apabila pertanyaan ini lantas muncul. Pasalnya, seperti yang kita ketahui, di komiknya, Vance Astro adalah pemimpin tim GOTG orisinil alias bos dari Martinex dan Charlie-27 dan oh ya hampir lupa, dirinya jugalah bos Yondu (Michael Rooker).



Ketika pertanyaan ini ditanyakan langsung ke sutradara franchise GOTG, James Gunn beberapa waktu yang lalu, sayangnya, secara tegas dan resmi, dirinya mengungkapkan bahwa dikarenakan dirinya sudah menyelesaikan treatment naskah GOTG 3, walhasil dirinya tidaklah akan menampilkan Vance Astro di filmnya mendatang.

Dan tentunya tidaklah dipungkiri, bahwa pengumuman yang diumumkan oleh Gunn ini, langsung membuat beberapa fans setia karakter tim ini, langsung lumayan kecewa. Akan tetapi, bagaimana nih kalau dengan pendapat Kotakers sendiri terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru