NEWS

[LIGHT SPOILER]: Ternyata Film Reboot Horor IT, Memiliki Selipan Post-Credit

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017

Sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel ini, seperti biasa bagi Kotakers yang mungkin hingga saat ini belum menyaksikan film reboot horor IT (2017), Kru KotGa ingatkan untuk berhati-hati ketika membaca artikel ini.

Ya Kotakers. Kalian tidak salah baca headline sama sekali. Ternyata diam-diam film reboot arahan Andres Muschietti (Mama) ini, layaknya kebanyakan film hit sekarang, memiliki selipan Post-Credit.

Dan ya, Kru KotGa yakin banget bahwa banyak dari kalian yang melewatinya (well, termasuk Kru KotGa juga sih). Tapi tenang saja Kotakers. Post-Credit yang ditampilkan tidaklah terlalu penting.

Baca ini juga :

» James McAvoy Konfirmasikan IT 2 Sedang di Produksi
» Pennywise dan Wonder Woman Menjadi Pilihan Utama Kostum Halloween Tahun Ini
» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Andres Muschietti Inginkan Aktris Nominator Oscar Ini Perankan Beverly Marsh Di Sekuel IT



Jadi berdasarkan dari yang Kru KotGa baca di Wikipedia, post-credit yang ditampilkan bukanlah berupa adegan (scene), melainkan hanya sekedar audio clip yang memperdengarkan anak-anak di Derry menyanyikan salah satu soundtrack film ini, Oranges & Lemons yang mana di tengah-tengah alunan lagu tersebut, tiba-tiba terdengar suara Pennywise (Bill Skarsgard) yang tertawa bengis.

Seperti yang Kru KotGa katakan sebelumnya, audio post-credit ini tidaklah terlalu memiliki nila kepentingan tinggi. Yang ada, audio ini sekedar hanya ingin memberitahukan bahwasanya terlepas di ending filmnya, Pennywise binasa, namun pada kenyataannya, dirinya masihlah hidup.



Dan tentunya hal ini masuk akal. Pasalnya, seperti kita ketahui, di bagaian kedua dari film ini nanti, kita akanlah menyaksikan kembali kisah Pennywise VS Losers Club yang mana, di film keduanya tersebut, kelompok ini akan ditampilkan sudah tumbuh menjadi dewasa.

Nah sekarang, tinggal terserah kalian saja Kotakers. Apakah kalian ingin stay hingga seluruh tulisan kredit di layar selesai untuk mendengarkan audio ini, atau pulang langsung ke rumah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru