NEWS

Minotaur Menjadi Hero Tank Pilihan No. 1 di Turnamen Mobile Legends MSC 2017

Salinolino   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hero tanks termasuk pahlawan tanpa tanda jasa dipertarungan. Mereka adalah hero pembuka war, playmaker dan tangan kanan kalian. Jarang sekali pemain tank mendapat imbalan atas kontribusi mereka. Belum lagi tank adalah peran yang terlihat sepele pada orang-orang yang baru bermain Mobile Legends, namun nyatanya hero ini sangat diperlukan dalam suatu pertandingan.

Minotaur tampil 29 kali di Grand Final MSC 2017 kemarin, berakhir sebagai hero kedua yang paling banyak dipilih secara keseluruhan. Statistik ini membuktikan bahwa Minotaur menjadi tanker utama di MSC.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Tentu saja sebagai hero kelas tank, Minotaur memiliki statistik HP yang bagus. Minotaur tidak hanya bisa meyembuhkan dirinya sendiri, tapi juga teman yang ada didekatnya.

Yang menakutkan dari Minotaur adalah bahwa skill ultimatenya mempunyai demage yang lumayan sakit. Dimana jika bar merah yang dibawah HP Minotaur sudah terisi penuh, jika Minotaur mengeluarkan skill ultimatenya, maka musuh yang disekitar akan terlempar keatas dan itu membuat suatu keuntungan buat tim.

Cukup jelas bahwa saat ini Minotaur jadi tanker andalah saat ini, terutama menilai dapi penampilannya di MSC 2017.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru