NEWS

Setelah X-Box Dan PS, Kini Nintendo Switch Pun Akan Memiliki Fitur Achievement

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017

Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa di zaman era console moderen seperti sekarang, fitur Achievement / Trophy, merupakan fitur yang lumayan diincar oleh sebagian besar gamer.

Ya bagaimana tidak? Fitur ini, membuat diri kita seperti dihargai habis-habisan setelah bersusah payah AKA berjam-jam memainkan sekelaigus mengeksplorasi level demi level yang ada di dalam game-nya.

Baca ini juga :

» The Legend of Zelda: Breath of the Wild menangkan Japan Game Awards 2017 Sebagai Game Terbaik
» Pokemon Company Bagikan Segudang Detail Terbaru Dari Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon
» Xenoblade Chonicles 2 Akan Dirilis Akhir Tahun Ini
» DOOM dan Wolfenstein II Resmi Diumumkan Untuk Nintendo Switch!
» Kita Nantinya Akan Bisa Akan Memainkan Game Klasik Arcade NES Di Switch



Nah seperti kita ketahui, console system pertama yang memperkenalkan fitur ini adalah Microsoft X-Box yang kemudian disusul oleh rival mereka, Sony Playstation. Dan kini, kemungkinan besar gamer Nintendo Switch sebentar lagi, akanlah menikmati fitur yang sama tersebut.

Yap, untuk pertama kalinya, Switch akhirnya akanlah menampilkan fitur achievement & thropy layaknya seperti X-Box dan Playstation.



Dan hal ini, diungkapkan oleh developer game Action-Arcade, Lichtspeer, Lichthund beberapa hari yang lalu di sela-sela tur promosi mereka untuk mempromosikan Lichtspeer: Double Speer Edition yang mana gam eini telah dirilis dari sejak tanggal 7 September 2017 di Nintendo Switch.

Spesifiknya, menurut salah satu developernya, Tom, ke depannya, mereka akanlah menambahkan sistem ranking serta achievement di game mereka ini. Dan menurutnya, pihak Nintendo, kini sedang sibuk-sibuknya mengembangkan fitur trophy dan achievement-nya agar dapat mengaktifkan sistem ranking tersebut.



Dan sekali lagi, tak pelak, kalau kabar ini memanglah benar adanya, tentunya, kabar ini merupakan kabar yang sangat gembira bagi kita-kita yang memang doyan untuk mengejar trophy / achievement ketika memainkan game.

Nah, sekarang bagaiamana nih pendapat kalian akan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru