NEWS
 

Aktor Pemeran Austin Powers, Mike Myers Sedang Nego Untuk Tampil Di Film Bohemian Rhapsody

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017

Bagi Kotakers yang fans berat grup rock legendaris asal Inggris, Queen, pastinya Kotakers sudah mengetahui, bahwasanya saat ini, grup ini sedang sibuk melakukan proses produksi sekaligus syuting film biografi mengenai kehidupan vokalis flamboyant mereka, Freddie Mercury, yang berjudul Bohemian Rhapsody.

Dan seperti kita ketahui, aktor pemeran Elliot Alderson di seri hit, Mr.Robot, Rami Malek, didapuk sebagai sosok Freddie di film yang akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2018 mendatang ini.

Nah, dikarenakan film ini masih dalam masa syuting dan sebagainya, maka hal ini berarti, perubahan-perubahan atau modifikasi-modifikasi dapatlah terjadi termasuk di dalamnya, penerimaan aktor dan aktris baru yang nantinya akan ditambahkan sebagai salah satu cast di film arahan Bryan Singer (X-Men) ini.

Baca ini juga :

» Despicable Me Kini Resmi Menjadi Franchise Film Animasi Terlaris Di Dalam Sejarah
» Film Mortal Kombat Hampir Saja Mengecewakan Fans-nya Gara-Gara Hal Ini
» Puss In Boots 2 Dalam Tahap Pengembangan
» CBT Scarlet Blade (JP) Oktober 2013
» Queen's Blade (KR) Perkenalkan Karakter Pria Pertama, "Chaser"



Dan salah satu aktor top Hollywood, yang baru-baru ini, sedang bernego untuk bisa disertakan di dalam deretan cast film yang sangat diantisipasi ini, adalah aktor pemeran karakter Austin Powers di franchise spoof spy comedy, Austin Powers, Mike Myers.

Sejauh tulisan ini diturunkan, dikarenakan mantan anggota Saturday Night Live (SNL) ini masih dalam tahap negosiasi, maka belumlah diketahui lagi secara detil karakter yang nantinya akan diperankannya di film ini.



Namun, terlepas apapaun nantinya karakter yang akan diperankannya, tidaklah dapat dipungkiri sama sekali, bahwasanya apabila nantinya Myers memang berhasil ditunjuk sebagai salah satu cast-nya, hal ini sangatlah terasa fit (pas) banget.

Pasalnya seperti kita ketahui, Myers jugalah merupakan salah satu fans berat Queen. Dan hal ini terbukti ketika dirinya memasukkan lagu hit Queen, Bohemian Rhapsody sebagai salah satu soundtrack di film komedi hit-nya, Wayne World (1992).



Dan seperti kita ketahui adegan bernyanyi sekaligus head-banging di dalam mobil yang dilakukan oleh karakternya, Wayne Campbell beserta sahabat-sahabat Wayne ketika mendengarkan lagu tersebut di film ini, menjadi salah satu momen klasik nan tak terlupakan di dalam sejarah perfilman dunia.

Nah, bagi kalian yang mungkin belum pernah menyaksikan atau ingin menyaksikan lagi adegan tersebut, yuk langsung saja kalian deh kalian cekidot unggahan video adegannya tersebut berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru