NEWS

Produser Jason Blum, Pastikan Reboot Horor Klasik, Halloween Akan Siap Rilis Tahun 2018

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, franchise film horor klasik, Halloween (1978), sedang mengalami proses reboot untuk kesekian kalinya yang mana, proyek rebootnya kali ini, ditangani oleh produser sekaligus bos besar Blumhouse Productions (Paranormal Activity), Jason Blum.

Dan tak pelak, ketika mengetahui hal ini, banyak dari fans franchise ini yang lumayan excited. Pasalnya seperti kita ketahui, sebagaian besar film-film horor yang ditangani oleh Blumhouse seringkali menjadi hit.

Akan tetapi di tengah-tengah rasa excited tersebut, tak pelak rasa penasaran untuk mengetahui kapankan film reboot ini akan dirilis jugalah timbul di dalam jiwa dan raga.

Baca ini juga :

» Kelas Dunia! MrBeast Berikan Anak Hadiah Rumah Spesial saat Rayakan Halloween!
» [VIDEO] 7 Game Yang Cocok Kamu Mainkan Di Hari Halloween
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!



Well, apabila mungkin kalian adalah salah satu yang merasa penasaran tersebut, baru-baru ini, Blum meyakinkan kita bahwasanya reboot Halloween akan siap dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Dan ketika Kru KotGa katakan meyakinkan disini, ini berarti Blum benar-benar merasa pasti bahwa film yang mempopulerkan karakter ikonik horor, Michael Myers ini, akanlah dirilis di tahun depan.



Bahkan gokilnya nih Kotakers, untuk benar-benar membuktikan ke kita-kita akan keyakinan jadwal rilisnya tersebut, Jason sampai mengatakan kalau dirinya siap dipotong kedua tangannya oleh fans (baca: kita-kita) kalau misalkan dirinya tidak menepati janjinya tersebut.

Waduh, jangan takabur om Jason. Ingat, omongan terkadang juga bisa menjadi doa yang terkabulkan loh. Hati-hati. Ya oke deh, kita lihat saja nanti apakah memang Blum mampu menepati janjinya ini atau tidak. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru