NEWS

Akhirnya Inilah Tampilan Resmi Ebon Moss-Bachrach Sebagai Micro Di Seri Netflix, The Punisher

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017

Terlepas selama beberapa bulan belakangan ini kita telah mengetahui 1-2 hal terkait seri Marvel-Netflix selanjutnya, The Punisher, namun terdapat dua hal utama yang sayangnya sebelum tulisan ini diturunkan kita belum ketahui.

Pertama, tanggal rilis pasti dari seri ini. Dan kedua, tampilan aktor Ebon Moss-Bachrach (Girls, The Last Ship) sebagai partner geeky Frank Castle AKA The Punisher (Jon Bernthal), David Lieberman AKA Micro.

Baca ini juga :

» Live Action Mob Psycho 100 Tampilkan Poster Terbaru!
» Video Ini Menampilkan Adegan yang Mirip Antara Film The Avengers dan Justice League
» Adaptasi Boku Dake ga Inai Machi Netflix Tampilkan Trailer Terbaru
» Marvel Strike Force, Game Mobile Berbasis Fighting Game akan Dirilis Pada Tahun 2018
» Disney Dipastikan Akan Menutup Layanan Game Marvel Heroes



Dan setelah menunggu lumayan lama, akhirnya baru-baru ini, kita mendapatkan juga jawaban dari dua hal utama di atas. Dan itu adalah, tampilan resmi Bachrach sebagai Micro di musim pertama The Punisher ini nanti.

Dan berikut adalah tampilan resmi yang dimaksud tersebut:



Bagaimana tuh Kotakers apakah kalian suka? Perlu diketahui, bahwa foto tampilan resmi Bachrach sebagai Micro ini pertama kali diunggah oleh pengguna akun Twitter dengan nama akun: Ali oops beberapa waktu yang lalu yang mana, foto ini diambil dari foto artikel yang ditampilkan di majalah film top AS, Empire.

Sebagai pengingat saja, di komiknya, Micro adalah sosok yang jago komputer dan hal-hal yang berkaitan dengannya (yap termasuk, hacking). Dan kepintarannya ini kerap digunakannya untuk membantu Punisher ketika sedang beraksi.

Well, marilah kita berharap saja, semoga nantinya Bachrach dapat menghidupkan karakter ini sesuai seperti yang diinginkan oleh seluruh fans komiknya saat ini Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru