NEWS

Akhirnya Sutradara Pengganti Colin Trevorrow Untuk Star Wars Episode 9 Telah Ditemukan

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Padahal kalau dipikir, baru sekitar 1 minggu semenjak berita pemecatan Colin Trevorrow (Jurassic World) dari posisi kursi penutradaraannya, beberapa jam yang lalu, secara mengejutkan, kita-kita mendapatkan kabar bahwa Disney & Lucas Film, telah menemukan penggantinya.

Wah gokil. Lalu siapa tuh sosok sutradara yang akan menggantikan Trevorrow ini? Well, siap-siap untuk terkejut (atau mungkin tidak sama sekali): J.J Abrams. Yap benar sekali. Sutradara Star Wars Episode 7: The Force Awakens (2015) ini, dipanggil lagi ke franchise ini dengan harapan untuk memberikan keseimbangan di galaksi sana.

Oke mari kita sedikit serius dulu di sini. Sebenarnya kalau dipikir, terlepas Abrams telah membuktikan di Force Awakens, bahwa dirinya mampu untuk menyutradarai franchise opera sci fi maha legendaris ini, namun kalau menurut Kru KotGa, keputusan Presiden Lucas Film, Kathleen Kennedy untuk menunjuk balik Abrams ini, merupakan keputusan yang sangat aman (safe choice).

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars



Maksudnya di sini, sebenarnya Kennedy cs, masih bisa untuk melirik sutradara-sutradara mumpuni lain yang mungkin mempunyai visi dan style yang jauh lebih keren dari sutradara berkacamata ini.

Plus, terlepas sekali lagi Kru KotGa katakan Abrams telah membuktikan bahwa dirinya mampu untuk menangani Star Wars, namun ya jujur-jujur saja Kotakers. The Force Awakens bisa dibilang film yang bagus-bagus saja alias kalau dalam bahasa Sunda-nya, aman-aman wae.



Nah, yang Kru KotGa khawatirkan nih, nantinya Episode 9 lagi-lagi, akan menjadi film yang walau mungkin akan sama kerennya, tapi ya itu, aman-aman saja dan mungkin bisa malah nantinya bakal menampilkan re-kreasi adegan atau menampilkan adegan tribute dari Star Wars Episode 6: Return of the Jedi (1983).

Ya terlepas apapun pendapat kita dengan kabar ini, kita lihat saja deh nanti. Semoga apa yang diputuskan Kennedy ini dapat terbayarkan dengan manis oleh seluruh fanboy dari franchise ini Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru