NEWS

Sonic Forces Perlihatkan Story Trailer dan Gameplay Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SEGA akhirnya merilis untuk game Sonic terbaru yang berjudul Sonic Forces. Dalam trailer ini, diperlihatkan beberapa scene dari versi Jepangnya yang memuat gameplay dan sedikit detail cerita dari game ini. Jalan ceritanya berfokus pada upaya Sonic dan teman-temannya dalam merebut kembali kota mereka yang dikuasai oleh Dr. Eggman bersama kawanan penjahat lainnya.

Dalam Sonic Forces, kamu bisa membuat karakter buatan sendiri yang nantinya akan menemani Sonic dalam pertempuran. Tim pengembang yang bertanggungjawab di game ini adalah Sonic Team dari SEGA yang dulunya juga merupakan tim yang mengembangkan Sonic Colors dan Sonic Generations.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Walaupun menawarkan kualitas grafis tinggi, Sonic Forces masih akan mengadaptasi elemen gameplay klasik dengan sedikit tambahan elemen modern di dalamnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan pecinta seri Sonic dan pendatang baru di seri ini bisa beradaptasi dengan mudah di game ini.

Sonic Forces sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 November mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC. Kamu bisa simak trailer gameplay terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru