NEWS
 

.hack.//G.U. Last Recode Rilis Kumpulan Screenshot dan Detail Terbaru

VolkanKaya   |   Kamis, 14 Sep 2017

Hari ini Bandai Namco merilis sefudang screenshot terbaru dari .hack.//G.U. Last Recode Remaster untuk PlayStation 4, dan versi standar .hack.//G.U. Last Recode untuk PC. Dari kumpulan screenshot yang dibagikan, bisa dilihat beberapa momen dari cutscene yang diambil dari seri trilogi originalnya. Dalam versi Remaster ini, juga akan ada tambahan 4 chapter lagi untuk jalan ceritanya.

Selain screenshot yang memperlihatkan beberapa momen, ada juga beberapa ilustrasi keren dan indah dari setiap volumenya. Ada juga bonus lainnya untuk game ini yang juga baru diumumkan yaitu Parody Mode.

Baca ini juga :

» Inilah Visual Digimon ReArise Untuk Mobile, Perlihatkan Digimon Baru 'Erismon'
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» My Hero Academia: One's Justice Unjuk Aksi Keren Todoroki, Uraraka, dan Iida Lewat Screenshot 1080p
» Inilah Hal-Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Mencoba Naruto to Boruto: Shinobi Striker!
» MMORPG 'Sword Art Online: Integral Factor' Dipastikan Rilis Secara Global Untuk Perangkat Mobile

Parody mode adalah sekempulan momen dari game originalnya yang ditambahkan dengan beberapa tambahan script lucu didalamnya. Pada versi remaster ini, Parody Mode sudah disesuaikan sedemikian rupa dan dirombak secara keseluruhan. Dan yang terakhir adalah tampilan dari tema khas .hack.//G.U. Last Recode untuk PlayStation 4, yang akan ditambahkan sebagai bonus purchase untuk game ini.

.hack.//G.U. Last Recode sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 November mendatang. Sementara untul wilayah Jepang akan dirilis dua hari lebih awal, yaitu pada tanggal 1 November. Kamu bisa lihat detail dari kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru