NEWS

Wow! Fallout Shelter Telah Memiliki 100 Juta Pemain Terdaftar

Taufik Hidayat   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bethesda tidak hanya disibukan oleh game-game AAA besutan mereka, Fallout Shelter adalah bukti nyata bahwa mereka juga bisa membuat game free-to-play dengan genre casual yang asik untuk dimainkan dan bikin nagih. Buktinya, hari ini Bethesda mengumumkan bahwa Fallout Shelter telah memiliki 100 juta pemain terdaftar di semua platform.

Untuk merayakan pencapaian fantastis ini, Bethesda akan memberikan beberapa item in-game menarik seperti Lunchboxes, Nuka-Cola Quantum, dan beberapa item spesial untuk membantu para pemain survive di Wasteland. Cara mendapatkannya sangat mudah, para pemain hanya diharuskan untuk login selama 5 hari berturut-turut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!
» [REVIEW] Kita Cobain Starfield, Apakah Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Capai 6 Juta Pemain, Starfield Resmi Jadi Game Bethesda Tersukses Sepanjang Masa!

Fallout Shelter pertama kali dirilis untuk perangkat iOS pada Juni 2015 lalu, setelah itu baru disusul untuk perangkat Android pada bulan Agustus ditahun yang sama. Hanya diperangkat mobile saja, Fallout Shelter telah memiliki 50 juta pemain terdaftar pada Juni 2016 lalu. Semakin melebarkan kesuksesannya, Bethesda merilis Fallout Shelter untuk perangkat PC pada Juli 2016 dan Xbox One awal Februari lalu.

Fallout Shelter merupakan game simulasi strategi dengan latar belakang dunia Fallout. Game ini memungkinkan pemain untuk membangun, mengontrol, memperluas dan merawat sarana penampungan vault beserta para dweller-nya. Saat ini Fallout Shelter tersedia untuk Android, iOS, PC, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru