NEWS

Gatotkaca, The War God yang Pernah Diremehkan Di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kita berbicara tentang hero yang diremehkan maka ditunjukan kepada Gatotkaca. Pasalnya selama pengujian di Advance Server, ia terbukti terlalu kuat. Menyebabkan pada saat ia dirilis di server official kemampuan dia diturunkan. Orang-orang mengira nerf pada Gatotkaca terlalu banyak dan mengira bahwa Gatotkaca sudah tidak tangguh lagi untuk digunakan.

Gatotkaca telah dijuluki sebagai "Ever Victorious War God" pada saat penampilannya di MSC Grand Finals kemarin. Gatotkaca membuat jumlah penampilan yang sangat tinggi di Grand Final MSC, dan ia dipilih sebanyak 24 kali. Si otot kawat tulang besi ini berada pada urutan kedua pada pemilihan hero tank, tepat dibelakang Minotaur. Jangan berpikir kalau ini berarti Gatotkaca tidak difavorikan karena banyak yang memilih Minotaur. Ini dikarenakan banyak tim yang mengetahui keunggulan Gatotkaca dibandingan Minotaur.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Skill kedua Gatotkaca juga merupakan keahlian yang cukup unik. Skill ini tidak memiliki radius yang cukup besar, namun memiliki potensi untuk kelima musuh untuk menyerangnya. Pada saat musuh menyerangnya, musuh akan mendapatkan serangan mereka kembali.

Dan skill ultimatenya kemampuan kolaborasi dari dash dan knock up, menjadikan skill ini alat yang baik untuk inisiasi. Karena skill ini mempunya colddown yang agak lama, ada baiknya digunakan pada saat yang tepat. Dan untuk skill ini, bisa juga untuk melarikan diri bagi musuh yang mengejar Gatotkaca.

Secara keseluruhan, Gatotkaca adalah tanker yang lengkap karena ketahanan fisik yang kuat, dan mempunyai kemampuan bertahan dan inisisai yang baik. Gatotkaca dianggap remeh dikarenakan pemain tidak bisa menggunakannya dengan maksimal.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru