NEWS

Summoners War, Southeast Asia Finals Akan Segera Diselenggarakan

Salinolino   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2uS telah mengkonfirmasi bahwa Kejuaraan Summoners War World Arena Championship: Southeast Asia Final, akan diadakan di Pantip E-sport Arena, Pantip Plaza, Bangkok. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 23 September 2017.

Persaingan Global akan mencapai klimaksnya, dengan semua acara yang dijadwalkan akan selesai pada akhir bulan ini. Ada sembilan kompetisi regional yang diselenggarakan di seluruh dunia. Para masing-masing pemenang daerah, akan mewakili daerahnya untuk bertarung melawan satu sama lain dalam pertarungan epik terakhir, World Final, di Los Angeles, Amerika Serikat, November mendatang.

Baca ini juga :

» Buka Pra-Registrasi! Summoners War akan Lakukan Update Besar Bertajuk "RELOADED"
» Sambil Rayakan Ultah ke-9! Summoners War Indonesia Championship 2023 Telah Dimulai
» Capai Usia 9 Tahun! Com2uS Adakan Event Spesial untuk Summoners War
» Siapkan Monster Spesial! Summoners War: Chronicles Pastikan Kolaborasi dengan One Punch Man
» Hadiah Spesial, Waktu Terbatas! MMORPG Summoners War: Chronicles Telah Dirilis Secara Global

Untuk Final Asia Tenggara, elite summoners dari berbagai negara SEA akan saling bertemu dalam salah satu pertempuran paling intens dalam kehidupan mereka. Dengan hadiah senilai lebih dari USD $ 5.000 dan kehormatan menjadi satu-satunya perwakilan regional untuk melanjutkan ke World Final.

Dan untuk pesertanya adalah Thailand diwakilkan oleh 5 orang, 1 orang perwakilan dari Vienam, dan ntuk Indonesia diwakilkan oleh DvR-JJLim.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru