NEWS

Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di rana / universe kisah DC spesifiknya, kisah Batman, nama Sirens pastinya, bukanlah nama yang asing lagi di telinga. Akan tetapi bagi Kotakers yang mungkin maish belum familiar, jadi Sirens adalah nama dari kelompok trio villain wanita Batman yang terdiri dari: Catwoman, Harley Quinn & Poison Ivy.

Dan semenjak trio ini diperkenalkan di komik Gotham City Sirens pada tahun 2009, kisah dari trio villain cantik tapi gahar ini, sangatlah nge-hit banget. Sehingga, tidaklah mengherankan sama sekali, apabila kemudian DCEU akanlah memproduksi adaptasi filmnya.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, hingga tulisan ini diturunkan, baik pihak DC maupun Warner Bros, belumlah mengumumkan lebih jauh lagi terkait perkembangan dari proyek adaptasi Sirens ini.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Dan berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kita-kita yang nge-fans berat dengan trio ini, kini, merasa greget nan tidak sabaran sendiri untuk segera menyaksikan adapatsi live-action nya tersebut.

Dan kalau memang demikian adanya, Kru KotGa gembira nih. Sembari kita menunggu versi layar lebarnya, kita bisalah menyaksikan terlebih dahulu literasi live-action Poison Ivy cs ini, di Gotham Season 4 mendatang.



Yap, kalian tidak salah baca. Jadi berdasarkan pernyataan resmi yang diungkapkan oleh salah satu showrunner seri Gotham, Danny Cannon, beberapa waktu yang lalu, jadi musim ke-4 seri Gotham yang akan melakukan premier-nya pada tanggal 21 September 2017 mendatang, jugalah akan menjadi season untuk menceritakan kisah awal mula (origin) dari trio tersebut.

Akan tetapi, khusus untuk versi seri ini yang mana seperti kita ketahui, kisha dan karakternya tidak 100% dicomot dari komik Batman, nantinya tim Sirens beranggotakan 4 wanita Gotham yaitu: Selina Kyle (Camren Bicondova), Ivy Pepper (Maggie Geha), Tabhita Galavan (Jessica Lucas) dan tentunya, Barbara Keen (Erin Richards).



Barbara? Bukannya di akhir Season 3 kemarin, dia tewas diestrum Tabhita ya? Yap memang Kotakers. Namun seperti yang telah di-konfirmasikan di event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017 lalu, karakter ini nyatanya masihlah hidup nantinya di season 4.

Nah setelah mengetahui kurang lebihnya kabar ini? Bagaiaman nih? Apakah kalian merasa excited bahwa Gotham Season 4 akan menampilkan pembentukan tim Sirens ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru