NEWS

Tag Team NXT Super Badass Ini Dirumorkan Akan Segera Debut Di Smackdown Live

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya kita sudah mengetahui bahwasanya, mantan juara NXT Women tidaj terkalahkan, Asuka, sebentar lagi akan melakukan debit roster utamanya di program / brand RAW.

Akan tetapi, diam-diam nih, nyatanya bukan hanya The Empress of Tomorrow saja loh yang akan di-transfer ke roster utama dalam waktu dekat ini. Jadi menurut situs PWMania baru-baru ini, WWE jugalah ingin menarik tag team NXT top ini ke roster utama-nya.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Wah, tag team yang mana tuh? Well, tidak lain tidak bukan adalah mantan juara NXT Tag Team sekaligus juga tag team yang paling mendominasi NXT selama satu tahun terkahir ini, Authors of Pain.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Bahkan lebih jauhnya lagi, tag team yang beranggotakan Akam & Rezar ini dikabarkan akan ditempatkan / ditransfer di program biru AKA Smackdown Live.



Namun perlu Kotakers ingat sekali lagi, bahwasanya kabar ini masihlah bersifat rumor kencang saja alias belum diketahui lagi tingkat ke-validannya. Akan tetapi, mari kita anggap saja bahwa kabar ini memanglah benar adanya.

Sehingga, kalau memang demikian, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers dengan AOP yang akan di-transfer di program SD Live ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru